Rabu, 20 Mei 2015

HOME


“Sempatkan sedikit waktu anda untuk membaca hingga akhir Kami akan berikan Ebook Rahasia Blogging, Gratis !"

*kenalkan nama saya Agung Bharata.


Oke kawan, setelah anda lihat video di atas, betapa pentingnya sebuah sales letter, mungkin anda akan bertanya-tanya berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk membuat 2-3 website sales letter / landing promotion? Perkiraan saya, untuk membuat 1 website sales letter anda membutuhkan sewa domain dan hosting sekitar Rp. 300.000,- pertahun. Belum lagi kalau anda tidak bisa membuat website sales letter, mendesainnya dengan Photoshop atau Fireworks, maka tentu anda akan menggunakan jasa web desainer, akan butuh biaya tambahan lagi yang tentunya tidak sedikit.


Harga jasa desain 1 website saja bisa mencapai Rp. 400.000,- sampai Rp. 4.000.000,-. Semakin bagus desainnya maka semakin mahal, tentu saja!. Berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk 1 website sales letter? Kalau perkiraan saya, anda akan menghabiskan biaya minimal sekitar Rp.700.000,-. Dan tahun berikutnya anda harus memperpanjang sewa domain dan hosting sebesar Rp. 300.000,- atau lebih. Itu untuk 1 website sales letter, apabila anda ingin membuat 3-4 website sales letter, berapa biaya yang harus anda keluarkan di awal dan biaya sewa domain dan hostingnya? Hitung sendiri yah.


Untuk itu, saya ingin memberitahukan kepada Anda bahwa kita bisa memanfaatkan platform gratisan yang dinaungi oleh raksaa internet Google, yakni dengan menggunakan Blogspot!. Tentu anda semua sudah tau, bahwa Blogspot adalah "mesin" untuk membuat blog. Tapi untuk saat ini, kita bisa menggunakan Blogspot ini sebagai "mesin" pembuat Web Sales Letter atau Landing Promotion, benarkan? ya, seperti yang anda lihat sekarang, bahwa saya pun menggunakan Blogspot untuk melakukan promosi kepada anda. Trus, apa keunggulan Blogspot dan bagaimana cara membuat Web Sales Letter dengan Blogspot? Untuk menjawab pertanyaan itu, saya punya sesuatu untuk anda..




Produk Apa Ini? - Produk ini adalah jawaban dari masalah yang kita bahas di atas, saya beri nama "Sales Template Blogspot". Dengan produk ini anda bisa membangun website promosi atau dikenal dengan Sales Letter. Oke, saya akan jelaskan satu persatu isi dari produk saya ini, agar jelas bagi anda yang ingin membelinya. Cekidot gan.....




Tags :

0 komentar:

Posting Komentar